Sabtu, 09 April 2016

Unknown

Harga Milk Can Stainless

Harga Milk Can Stainless

Kami menjual milk can stainless,milk can aluminium, ember perah susu, ember industri, ember air, ember penyimpanan air yang semuanya terbuat dari bahan aluminium. Milk can stainless ini sangat cocok untuk wadah susu segar. Karena milk can ini terdapat tutup yang rapat sehingga kedap udara yang menjadikan hasil perahan susu menjadi aman.

Harga milk can stainless murah
Gambar Milk can stainless dan aluminium, ember perah aluminium

Harga Milkcan Stainless

Milk can Stainless yang kami jual hanya ukuran 15 liter, sedangkan milk can aluminium ada beberapa ukuran. Untuk ember aluminium ada ukuran 15 liter. Produk milk can stainless dan aluminium ada beberapa keunggulan:
  • Kuat
  • Mudah dibersihkan
  • Tahan lama
  • Tidak berkarat
  • Mudah dibersihkan
Harga-Milk-Can-Stainless-murah-berkualitas
milk can ss cap 15 liter

Daftar-Harga-Milk-Can-Stainless-Murah
milk can aluminium cap 10-15 liter

Harga-Milk-Can-Stainless
ember aluminium cap 10-15 liter





Pokok Bahasan:
Daftar harga milk can stainless, milkcan aluminium murah, jual milk can murah, milk can 10 liter, milk can 15 liter, milk can 20 liter, milk can 40 liter, milk can 50 liter, ember aluminium, aluminium bucket

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Agustus 2017 pukul 08.17 delete

Assalamualaikum
mohon maaf kalau boleh tanya bisa kah buat milkcan sesuai speck yang kita inginkan,misal ukuran 10 liter dan di tambahkan krannya seperti dispenser?dan berapa harga satuannya,jika saya pesan 200 pcs ada diskon kah?mohon di infokan ke nomer 087781372924 atas nama raysal nursyamsi cikarang terima kasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11 Agustus 2017 pukul 06.27 delete

wa'alaykumussalam,
untuk milkcan aluminium custom bisa kami buatkan Pak, dengan qty 200 pc, bisa kami kasih diskon. informasinya sudah saya wa Pak.

Reply
avatar