Kamis, 22 September 2016

Unknown

Grease Trap Stainless Steel | Grease Trap Penjebak Lemak

Grease trap adalah alat yang berfungsi sebagai perangkap grease atau minyak dan oli. Alat ini sangat  membantu dalam memisahkan antara minyak dari air, sehingga minyak tidak menggumpal di pipa pembuangan yang menyebabkan pipa tersumbat. Grease Trap penjebak lemak ini Terbuat dari bahan stainless steel jenis 304 sehingga aman dari korosi. Alat ini sangat cocok digunakan di warung-warung makan, kedai, hotel, apartement,rumah tangga dan di restoran.

grease trap penjebak lemak


Kebanyakan orang menyebut Grease trap ini dengan sebutan penjebak atau pencegat lemak. Alat ini merupakan perangkat pemulihan (recovery) minyak  dan konverter limbah minyak) yaitu perangkat pipa yang dirancang untuk menjebak  gemuk/minyak dan zat padat lain sebelum memasuki sistem pembuangan air limbah. Limbah masakan umumnya banyak mengandung minyak. Kalau tidak di saring dulu dengan grease trap sebelum limbah ini keluar, maka di takutkan akan terjadi pencemaran lingkunga. Tentunya hal ini kita semua sepakat tidak menginginkannya.

harga grease trap stainless steel

Apa Itu Limbah Lemak (Grease)?
Grease (Lemak)merupakan limbah yang berasl  dari dapur yang tidak bisa diurai secara alami. Limbah lemak ini berasal  dari Minyak Goreng, Mentega, Susu, Keju, Daging, dll

Akibat yang di timbulkan dari limbah lemak jika tidak di tangani secara serius antara lain:
·                     Tersumbatnya saluran pipa
·                     Menimbulkan bau yang tidak sedap dan bisa menimbulkan penyakit
·                     Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank.

Limbah lemak dan minyak ini harus di tangani lebih serius lagi, karena jika di biarkan akan berdampak pada lingkungan. Pengolahan limbah lemak dan minyak harus menjadi prioritas dalam sebuah proyek yang mengolah masakan. Pengolahan limbah ini harus di terapkan di semua dapur baik itu yang di hotel, pabrik, rumah tangga, rumah sakit, apartemen, instansi pemerintah, sekolah, dll.

Untuk mengolah limbah lemak dan minyak ini, maka kami menerima pmbuatan grease trap portable dengan bahan stainless steel. Grease trap portable ini merupakan salah satu alat untuk menjebak limbah lemak. Alat ini biasanya di pasang di bawah kitchen sink, sehingga semua limbah lemak dan minyak dari masakan yang di buang akan tersumbat sebelum keluar menuju saluran pembuangan. Kalau limbah lemak ini langsung di buang ke saluran got terbuka tanpa di saring dengan grease trap maka limbah ini akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, bau limbah ini sangat cepat  menyebar kemana-mana yang menyebabkan pencemaran  dan penyakit.

grease trap portable

jual grease trap portable


Supaya pencemaran bau yang disebabkan limbah lemak dan minyak ini tidak terjadi, maka anda harus melengkapi dapur anda dengan sistem pengolahan air limbah yang baik. Untuk info pemesanan Grease trap stainless steel ini silahkan menghubungi customer service kami:

Call / Wa       : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294

Email            : bmbgroup1@yahoo.com


Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :