Selasa, 18 Oktober 2016

Unknown

Jual Kursi Dan Bangku Fiberglass

Jual Kursi Dan Bangku Fiberglass untuk partai kecil maupun besar. Kami siap menerima pembuatan kursi fiberglass untuk keperluan seperti kursi tunggu pasien,Kursi Taman Fiber, Bangku metromini Fiber, Kursi halte, Kursi Rumah Sakit, Bangku Tunggu Rumah Sakit, Bangku Tunggu Fiber Glass, Kursi Stadion, Bangku Stadion, Kursi Stadion Fiberglass ,Kursi Tunggu halte,kursi tunggu bandara,kursi tunggu apotik,tempat duduk fiber, kursi fiber tanpa rangka besi,kursi penonton stadion,Kursi Antri Fiber dll.
harga kursi fiberglass

Bangku fiberglass ini ada yang terdiri dari 2 kursi, 3 kursi, 4 kursi, dan 5 kursi. Kursi fiber ini bisa anda tempatkan di dalam ruangan ( indoor ) ataupun di luar ruaangan (out door). Bangku fiber atau kursi fiber ini bisa anda pesan sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih warnanya sendiri, modelnya, dan juga ada bisa memsannya tanpa dudukan besi alias kursi fibernya saja,

kursi tunggu rumah sakit

kursi tunggu apotik

kursi tungggu rumah sakit

kursi antri fiberglass

 Untuk info pemesanan kursi fiber atau bangku fiber, silahkan hubungi CS kami:



Call / Wa       : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294

Email            : bmbgroup1@yahoo.com




Tagged:

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :