Minggu, 27 Maret 2016

Unknown

Trolley Bandara



Jual trolley bandara

Kami Prima Kreasindo Jaya merupakan anak perusahaan dari BMB group. Kami menjual Trolley Bandara atau Trolley Airport dengan harga yang murah. Trolley ini sangat membantu untuk membawa barang bawaan anda sehingga anda tidak lelah karena beban barang bawaan.

Trolley ini dilengkapi dengan hand brake atau rem tangan, sehingga anda bisa mengatur laju dari trolley ini. Trolley Airpot terbuat dari bahan stanless, sehingga lebih kuat dan tahan lama. Penampilannya yang mengkilat seperti cermin mebuat sedap di pandang mata.Trolley ini juga tidak mudah berkarat. mudah di opersikan dan tentunya mudah di bersihkan.

Berikut contoh beberapa gambar Trolley Bandara:


Jual trolley bandara



Untuk info selengkapnya  mengenai trolley bandara ada di sini:

jual trolley bandara aluminium alloy
trolley bandara aluminium alloy

harga trolley bandara stainless
trolley bandara stainless roda 4

cari trolley bandara

trolley bandara sukarno hatta

distributor trolley bandara

agen trolley bandara

beli trolley bandara

Selain troli bandara stainless, kami juga bisa mengadakan trolley aluminium alloy. Trolley aluminium alloy ini sudah banyak di gunakan di bandara international di beberapa wilayah indonesia. Silahkan kirimkan spesifikasi dan ukuran Trolley Bandara yang akan anda pesan ke alamat kami:


Call / Wa       : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294

Email            : bmbgroup1@yahoo.com

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :